Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Sugianto Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 20 Agustus 2017 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengadakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan ormas di Buntok, Kabupaten Barito Selatan.

Acara silaturahmi ini dilaksanakan di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, Minggu (20/8/2017) pukul 21.00 WIB. "Kita kunjungan kerja sekaligus berkantor di Barsel dan malam ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ormas," kata Sugianto.

Dalam kunjungan kerja ini Sugianto mengajak semua kepala dinas untuk berkantor di Barsel dan Bartim sampai 26 Agustus 2017.

Dia menjelaskan tujuan dia berkantor di DAS Barito ini untuk melihat kondisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

Untuk infrastruktur yang ingin dilihat yakni jalan kabupaten, provinsi dan pusat.

Selain itu dia ingin mendengar keluh kesah warga dan memberikan jalan ke luar dalam setiap permasalahannya, sehingga ke depannya pembangunan Barsel lebih cepat dan setara dengan kabupaten lainnya.

"Intinya ingin memberikan solusi kepada masyarakat dalam setiap permasalahan yang dihadapi," ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru