Kamis, 21 September 2017
 

 
Barito Selatan
 

HUT Kemerdekaan RI

Bunga dan Doa untuk Kepemimpinan Eddy Raya-Aty Djoedir

 
 
Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya, Satya Titiek Atyani Djoedir kebanjiran kalungan bunga, dan buket bunga dari peserta pawai pembangunan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, di Buntok, Barito Selatan, akhir pekan lalu.

Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya, Satya Titiek Atyani Djoedir kebanjiran kalungan bunga, dan buket bunga dari peserta pawai pembangunan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, di Buntok, Barito Selatan, akhir pekan lalu.

Borneonews / H Laily Mansyur

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya, Satya Titiek Atyani Djoedir kebanjiran kalungan bunga, dan buket bunga dari peserta pawai pembangunan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, di Buntok, Barito Selatan, akhir pekan lalu. Setiap melewati panggung upacara, tiap wakil peserta segera berlari, dan menyerahkan bingkisan bunga kepada pemimpin mereka, yang setia mengikuti acara.

"Kalau menurut kami, itu sah-sah saja. Menghadiahkan bunga siring, disertai doa semoga dengan kepemimpinan Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir, Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini akan menjadi lebih indah dalam ke harmonisan, pembangunan meningkat dan masyarakat sejahtera," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Barsel, Eka Surya Thano kepada PPost, di Buntok, Senin (21/8/2017).

Dinas Komunikasi dan Informatika Barsel, dalam pawai karnaval itu, menyerahkan buah tangan berupa bunga Aggrek yang memiliki arti dan filosofi untuk keindahan dalam keharmonisan. Pasangan Bupati Eddy Raya dan Wabup Aty Djoedir yang terpilih dalam Pilkada Barito Selatan 2017, dan akan memimpin sampai 2022. 

Eddy Raya-Aty Djoedir dilantik sebagai Bupati-Wabup Barsel, Senin (22/5/2017) oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, di Istana Isen Mulang, Palangka Raya. Pelantikannya bersamaan dengan Bupati-Wabup Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah-Ahmad Riansyah, yang terpilih dalam Pilkada Kobar 2017.

Karena itu, wajar jika harapan besar warga disampaikan kepada pasangan Eddy Raya-Aty Djoedir yang diharapkan bisa membawa Kabupaten Barito Selatan, lima tahun ke depan ke arah yang lebih baik. Itulah yang disampaikan para peserta pawai lewat simbolisasi penyerahan kalungan bunga, dan buket bunga.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), para pelajar, mahasiswa dan sejumlah organisasi masyarakat di Barsel. (H. LAILY MANSYUR/PPOST/N).

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top