Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi ini Pelantikan Supriadi dan Sarjono

  • Oleh Naco
  • 21 Agustus 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pergantian antar waktu (PAW) anggota Fraksi Partai Golkar, H Supriadi dan Sarjono dilaksanakan hari ini, Senin (21/8/2017) di aula rapat paripurna DPRD Kotim.

"Pagi ini pelantikannya, hadir dari DPD Provinsi Sekretaris DPD Pak Suhartono Firduas," kata Humas DPD Golkar Kotim, Didi Syahwani saat di DPRD Kotim.

Bahkan, tamu undangan dari seluruh perwakilan partai politik (parpol) maupun kader dari Golkar sejak pukul 08.30 WIB sudah datang ke kantor DPRD Kotim, Jalan Jenderal Sudirman Km 1 Sampit tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli. Selain tamu dari partai poloitik, kegiatan itu juga dihadiri oleh perwakilan dari jajaran FKPD dan SOPD Kotim.

Supriadi dilantik menggantikan anggota DPRD Kotim sebelumnya, Otjim Supriatna yang di PAW setelah terjerat tindak pidana korupsi saat ia menjabat sebagai kepala Dinas Kehutanan beberapa tahun lalu.

Sementara Sarjono menggantikan Dewin Marang, yang sebelumnya meninggal dunia. Supriadi merupakan politisi Golkar dari Dapil II dan Sarjono berasal dari Dapil V. (NACO/B-2)

Berita Terbaru