Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

20 Pengendara Terjaring Razia di Depan Stadion Sampuraga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Agustus 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 20 pelanggar lalu-lintas berhasil terjaring dalam razia gabungan lalu lintas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Dispenda/Samsat Kobar di Jalan Sutan Syahrir depan Stadion Sampuraga, Pangkalan Bun, Senin (21/8/2017).

Kasat Lantas Polres Kobar Asdini Pratama Putra menjelaskan jumlah rinci pelanggar yang terjaring pada hari pertama razia tersebut. "Ke-20 pelanggar yang berhasil terjaring rinciannya adalah kendaraan roda empat 2 unit, kendaraan roda dua 6 unit, STNK yang pajaknya sudah kadaluarsa 9 lembar dan SIM 3 lembar. Kegiatan razia ini dimulai sekitar pukul 9.30 WIB dan selesai pukuk 10. 45 WIB" jelasnya.

Walau demikian, lanjutnya, masih ada pengguna jalan yang hanya dianggap melakukan pelanggaran ringan yaitu lupa membawa STNK dan kurang perlengkapan kendaraan bermotornya.

"Ada sekitar 7 pengguna jalan yang kami berikan teguran. Mereka dipersilakan mengambil kendaraannya setelah mengambil dan memperlihatkan STNK kepada petugas," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru