Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

901 Murid dan Guru MIN 2 Diimbau Jauhi Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Agustus 2017 - 13:40 WIB

BORENEONEWS, Palangka Raya - Kasat Reserse Narkoba Polres Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo menjadi inspektur upacara di MIN 2 Palangka Raya, Senin (21/8/2017) pagi.

Sebanyak 901 murid dan guru di sekolah yang beralamatkan di Jalan Ramin 2 itu diimbau untuk menjauhi narkoba. "Para murid harus rajin dan tekun belajar. Patuhi peraturan sekolah serta jauhi narkoba," imbau Gatoot mewakili Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli.

Dalam kesempatan itu, Gatoot juga menyampaikan tentang pemuda dan pemahaman kebhinekaan Indonesia. "Ini untuk mengingatkan kepada para murid agar tetap menjaga kerukunan antarumat atas perbedaan dan pentingnya persatuan bangsa," ungkap Gatoot.

Dia berharap, para murid juga dapat memahami arti kebhinekaan untuk mendorong persatuan dan kesatuan bangsa. "Bhineka Tunggal Ika harus kokoh dan teguh dalam cengkraman. Tetap jaga persatuan, tetap belajar yang giat untuk mencapai cita-cita, hormati guru dan orang tua," pesannya.

Gatoot juga mengimbau murid untuk tidak berkendara sendiri ke sekolah maupun di luar sekolah. Hal ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. "Patuhi semua rambu-rambu dan peraturan berlalu lintas," pungkas Gatoot. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru