Kamis, 21 September 2017
 

 
 

HUT Kemerdekaan RI

Lomba Sepeda Hias Diharapkan Jadi Agenda Tahunan HUT Kemerdekaan RI

 
 
Lomba sepeda hias di Sampit.\\r\\n

Lomba sepeda hias di Sampit.\\r\\n

Borneonews / Noor Annisa

BORNEONEWS, Sampit - Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan RI yang ke-72, Pemerintah Kabupaten Kotawatingin Timur (Kotim) menggelar lomba sepeda hias yang diharapkan bisa menjadi agenda tahunan dalam memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Lomba ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang perlu kita meriahkan dan semoga Kotim lebih berjaya. Ke depan agar lomba sepeda hias bisa menjadi agenda tahunan untuk menyemarakan acara," ucap Staf Ahli Bupati, Arnila saat membuka lomba sepeda hias, Senin (21/8/2017).

Pada lomba dengan tema sepeda hias pelajar merah putih tersebut diikuti peserta yang merupakan siswa SMP dan SMA di Kota Sampit secara beregu.

"Pada lomba ini menampilkan krativitas siswa Kotim kedepan agar bisa dikembangkan lebih baik lagi, peserta lebih banyak dan berinovasi dalam rangka memeriahkan hari jadi HUT RI," imbuhnya.

Lomba sepeda hias berlangsung meriah, diikuti 16 sekolah, terdiri dari 28 regu pelajar. Adapun rute yang dilalui peserta lomba yakni Taman Kota Sampit melewati i Jalan Ahmad Yani, Jalan Kapten Mulyono, Jalan Pelita, Jalan Di Panjaitan, Jalan Pangeran Antasari, Jalan Rahadi Usman, dan Jalan S. Parman lalu finish kembali ke Taman Kota Sampit.(NOOR ANNISA/B-5)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top