Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustinuah Resmi Menjabat sebagai Camat Jabiren Raya

  • Oleh James Donny
  • 21 Agustus 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau kini memiliki camat definitif. Hal ini seiring dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Pelaksana Tugas Camat Bakhzar Efendi kepada Camat Jabiren Raya yang baru Agustinuah, Senin (21/8/2017).

Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo. "Meninggalnya almarhum Pak Sugito saat aktif menjabat sebagai Camat Jabiren Raya, saya menunjuk Pak Bakhzar sebagai Plt camat. Walaupun waktunya sangat pendek saya mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan Plt Camat," kata Bupati.

Salah satunya, terang Bupati, terkait penyelesaian gaji aparatur di Kecamatan Jabiren Raya. "Ini dikhawatirkan tidak bisa dibayarkan ternyata di bawah kepemimpiman Pak Bakhzar itu bisa diselesaikan dan tentunya masih banyak lagi yang sudak dikerjakan Plt Camat pada saat ditugaskan di Kecamatan Jabiren Raya," ujar Edy.

Menurut Bupati, Kecamatan Jabiren Raya memiliki potensi daerah yang sangat bagus. "Maka terkait hal itu pemerintah daerah pada tahun 2018 akan menggenjot infrastruktur di Kecamatan Jabiren Raya sampai ke Banama Tingang. Tentunya jalan-jalan yang menuju ke pinggir sungai akan segera kita perbaiki agar para nelayan yang ingin bekerja dapat mengaksesnya dengan mudah," ujar Edi dalam Sertijab tersebut.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Plt Camat Jabiren Raya yang sudah melakukan tugasnya dengan baik hingga ditarik kembali ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah. "Saya harap kepada seluruh sektor terlebih masyarakat Jabiren Raya mendukung camat yang baru agar bisa membawa Kecamatan Jabiren Raya ke arah yang lebih baik," kata Edy. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru