Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Proyek Multiyears Tumbang Miwan - Sepang Simin Selesai Desember 2017

  • 21 Agustus 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Champili didampingi Kepala Bidang Bina Marga Harpaseno bersama kontraktor pelaksana, memantau proyek multiyears ruas Tumbang Miwan - Sepang Simin, Senin (21/8/2017) sore.

"Pekerjaan Ruas Tumbang Miwan - Sepang Simin ini merupakan proyek multiyears dilaksanakan sejak 2015, 2016. Dan pekerjaan selesai Desember 2017 ini," ujar Champili.

Champili mengatakan, dari hasil peninjauan pekerjaan sudah sudah dilakukan pengaspalan. "Pengaspalan sudah dilakukan kurang lebih 9 kilometer. Sepuluh kilometer lagi yang akan dilaksanakan pada tahun ini," terangnya.

Dia menjelaskan, untuk pekerjaan proyek multiyears tersebut yakni pengaspalan dikerjakan hingga ke wilayah Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya. Sementara pekerjaan dari Desa Tumbang Empas hingga Sepang Simin, hanya untuk jalan agar bisa fungsional saja, yakni berupa penimbunan titik yang rusak dan pekerjaan awal.

"Untuk ruas Tumbang Miwan-Sepang Simin, di sekitar Desa Pilang Munduk ada 1,3 kilometet yang tidak diaspal. Karena tanah masih labil. Untuk sementara tidak kami aspal dan aspal diperpanjang ke wilaya Desa Tumbang Empas," terang dia. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru