Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Meriahkan HUT RI

Hiburan Rakyat Acara Pamungkas Penutupan Pulang Pisau Expo 2017

 
 
Bupati Edy Pratowo di hadapan ribuan masyarakat menutup Pulang Pisau Expo 2017 dengan malam hiburan rakyat

Bupati Edy Pratowo di hadapan ribuan masyarakat menutup Pulang Pisau Expo 2017 dengan malam hiburan rakyat

Borneonews / James Donny

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Malam hiburan rakyat, Senin (21/8/2017) menjadi pemungkas pada kegiatan Pulang Pisau Expo 2017.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT RI ke-72 ini menampilkan Via Vallen dan Jenita Janet penyanyi dangdut ibukota.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo saat menutup Pulang Pisau Expo 2017 tadi malam berharap pada tahun mendatang kegiatan malam hiburan rakyat seperti ini dapat dilaksanakan kembali dengan lebih meriah dan menampilkan artis dan grup band terkenal.

Edy juga menyambut gembira suksesnya kegiatan Pulang Pisau Expo yang telah digelar. "Melalui Pulang Pisau expo yang telah kita laksanakan ini berbagai produk dan potensi lokal sudah kita perlihatkan dan telah terjadi transaksi yang yang cukup siginifikan selama kegiatan expo dilaksanakan," ujarnya.

Menurutnya kegiatan expo tersebut juga telah menunjukkan kemampuan setiap lini dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya.

"Kita melihat juga ada gerakan mulai dari usaha kecil hingga industri besar dalam ekspo yang kita laksanakan ini," terangnya.

Acara malam hiburan rakyat tersebut berjalan tertib dan dihadiri oleh ribuan masyarakat Pulang Pisau dan sekitarnya. (JAMES DONNY/B-6)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top