Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mojokerto Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Dekat Desa Tumbang Miwan akan Diperbaiki

  • 22 Agustus 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas, Champili mengatakan dinas PU akan memperbaiki jembatan yang terbuat dari kayu di dekat Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun. Janji ini disampaikan Champili ketika meninjau jembatan tersebut, Senin (21/8/2017) sore.

"Jembatan di Tumbang Miwan itu nanti ada perkuatan saja di sana. Lantai jembatan akan kami ganti," kata Campili yang kala itu didampingi Kepala Bidang Bina Marga Harpaseno.

Saat ini kondisi jembatan yang terbuat dati kayu ini kondisinya cukup memprihatinkan. Lantai jembatan banyak yang rusak, pasalnya jebatan itu sudah cukup lama. Sehingga perlu perhatian seriu, terlebih jembatan itu berada di jalan penghubung Desa Tumbanh Miwan-Sepang Simin.

"Untuk tiang jembatan dikerjakan oleh kontraktor yang tidak kami bayar, yang kami bayar cuma lantainya saja," terangnya.

Diharapkan bila jebatan di dekat Desa Tumbang Miwan di perbaiki. Masyarakat akan nyaman melewati jembatan itu, serta mengurangi resiko kecelakaan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru