Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Via Vallen dan Jenita Janet Goyang Pulang Pisau di Malam Puncak HUT Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 22 Agustus 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Via Vallen dan Jenita Janet menggoyang Pulang Pisau di malam hiburan rakyat yang mejadi puncak peringatan HUT ke-15 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, Senin (21/8/2017).

Kedua pedangdut papan atas ini tampil menghibur ribuan masyarakat Pulang Pisau yang sudah memenuhi halaman GPU Handep Hapakat sejak sore. Marion, artis Kalimantan Tengah menjadi pembuka pada malam hiburan rakyat tersebut dengan tembang terkenalnya Saluang Kitik Kitik sebelum kedua pedangdut cantik tersebut tampil.

Via vallen tampil energik dengan tembang-tembang hitsnya yang diikuti para penggemarnya dan masyarakat Pulang Pisau yang memadati halaman GPU Handep Hapakat.

Tembang Sayang menjadi pemungkas Via Vallen sebelum beranjak dan diikuti antusias penggemarnya yang turut menyanyikan lagu tersebut. "Sayang, opo kowe krungu..." Via Vallen saat menyanyikan tembang hitsnya disambut para penggemarnya.

Kehadiran Jenita Janet juga tidak kalah primanya dengan penampilan Via Vallen. Jenita yang selalu tampil nyentrik dengan gaya rambutnya ini mampu memukau ribuan masyarakat Pulang Pisau. Beberapa tembang populer dibawakan Jenita. Masyarakat juga sangat terhibur dan semakin antusias berjoget ria pada malam puncak perayaan HUT Kabupaten Pulang Pisau dan HUT Kemerdekaan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan penutupan Expo dan hiburan rakyat tersebut berjalan aman dan tertib hingga hiburan rakyat selesai. Polres Pulang Pisau bekerja sama dengan TNI serta Pemkab Pulang Pisau melakukan pengamanan berlapis untuk menjaga kondisi tetap kondusif. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru