Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Sumbang Kobar Bersalawat Hubungi Bagian Umum Pemkab Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Agustus 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bagi masyarakat yang berniat memberikan sumbangan dalam kegiatan Kobar Bersalawat dan Doa Bersama yang rencananya digelar di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dipersilakan menghubungi Bagian Umum Pemkab setempat.

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Selasa (22/8/2017) mengatakan, tujuan dibukanya kesempatan untuk memberikan sumbangan ini guna meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong.

"Sumbangan yang dimaksud adalah air mineral atau alas terpal bagi peserta doa bersama dibuka hingga tanggal 24 Agustus. Silakan menghubungi Bagian Umum Pemkab Kobar untuk teknis penyerahann sumbangannya," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga Kabupaten Kobar, maka dibuka kesempatan untuk memberikan sumbangan dalam kegiatan tersebut.

"Karena kegiatan ini bukan hanya kegiatan Pemkab Kobar, namun kegiatan seluruh masyarakat Kobar. Pemkab Kobar hanya mengkoordinir kegiatan saja," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru