Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Kobar Bersalawat Sudah 100%

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Agustus 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Persiapan kegiatan Kobar Bersalawat dan Doa Bersama yang bakal dilaksanakan Jumat (25/8/2017) mendatang di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sudah mencapai 100%.

"Saat ini tinggal pelaksanaan pada hari H. Secara konsep kegiatan sudah fix, tinggal realisasinya saja," kata Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah seusai rapat pemantapan rencana kegiatan di Kantor Bupati Kobar, Selasa (22/8/2017).

Menurutnya, panggung kegiatan Kobar Bersalawat sudah mulai dibangun. "Diperkirakan pada 24 Agustus panggung sudah selesai dipasang. Sehingga tanggal 25 Agustus sudah tidak ada lagi pengerjaan pembangunan panggung. Paling-paling tinggal gladi bersih pelaksanaan kegiatan," jelasnya.

Wakil Bupati memperkirakan kegiatan tersebut bakal dipadati oleh masyarakat Kobar dan sekitarnya. "Diperkirakan acara tersebut bakal dihadiri lebih dari 20 ribu masyarakat. Selain itu kita juga menyiarkan acara tersebut secara live di televisi lokal," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru