Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda: Tidak Ada Pelibatan Densus 88 dalam Penggerebekan di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Agustus 2017 - 13:26 WIB

BORNEONEWS,Palangka Raya ' Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menegaskan tidak ada pelibatan Densus 88 dalam penggerebekan disebuah rumah di Jalan Dipornegoro, Palangka Raya, Sabtu (21/8/2017) sore.

'Setelah dilakukan penyelidikan cukup lama, kemarin sore kita amankan 4 orang,' kata kapolda didampingi Direktur ReserseKriminal Umum Kombes Ignatius Agung Prasetyoko dan Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu dalam press release, Selasa (22/8/2017).

'Ini adalah tugas dari anggota Polda Kalteng bersama tim Mabes Polri. Tidak ada pelibatan densus karena ini kriminal murni, bukan teroris,' tegasnya.

Dia mengakui memang benar dalam penggerebekan itu melibatkan anggota Gegana Brimob. Namun mereka disebutnya juga merupakan anggota Polda Kalteng. Dalam penggerebekan itu juga disaksikan RT dan RW setempat.

'Mabes Polri ada dariidentifikasi, labfor dan analis pidana,' ungkapnya. Dengandiamankannya empat pelaku baru itu, maka saat ini Polda Kalteng sudah menangkaptujuh pelaku terduga pembakaran sejumlah sekolah dasar negeri (SDN) di PalangkaRaya.

Empat tersangka terbaru berinisial SY (35), DO (42), DY (42) dan NR (48), sedangkan tiga tersangka yang lebih dulu ditangkap berinisial SRY (48), FA alias OG (42) dan IG (38). (TIM BORNEONEWS)

Berita Terbaru