Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Bidan Mampu Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 23 Agustus 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berharap, para bidan terus berjuang meningkatkan kualitas dan bisa mengurangi angka kematian saat kelahiran. "Yang terpenting adalah komitmen dan bagaimana meningkatkan eksistensi dan peran dalam masyarakat " kata Edy Pratowo saat menghadiri perayaan HUT ke-66 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang digelar di GPU Handep Hapakat Pulang Pisau, Rabu (23/8/2017)

Bupati juga berharap, bertambahnya usia IBI dapat memotivasi para bidan di Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat melaksanakan tugasnya lebih baik lagi.

Dalam sambutannya tersebut, Edy mengatakan, dalam usianya ke-66 telah banyak pengalaman yang sudah dilalui IBI sebagai organisasi profesi.

Harapannya juga IBI Pulang Pisau untuk selalu melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk penguatan profesi dan menyiapkan anggota dalam organisasi menghadapi tantangan yang ada saat ini.

"Saya merasa gembira bisa hadir pada HUT IBI yang ke-66 ini, dan saya mengucapkan selamat merayakan, semoga IBI bisa lebih eksis dalam rangka melaksanakan tugasnya dengan baik serta dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak," kata Bupati.

Saat menghadiri kegiatan tersebut Bupati didampingi istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani Pratowo dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru