Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Perwira Polres Palangka Raya Dijadwalkan Rutin ke Sekolah tiap Senin

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Agustus 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 12 perwira di Polres Palangka Raya dijadwalkan rutin menjadi pembina upacara di hari Senin. Tidak terkecuali Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli.

Kasat Binmas, AKP Bakrie mengatakan, program ini sudah berjalan sejak Senin (24/7/2017), dimulai dari MAN Model Kota Palangka Raya yang diawali oleh AKBP Lili Warli.

"Untuk sekolah di bawah Kemenag, akan selesai pada Senin (28/8/2017) nanti. Selanjutnya, dilanjutkan ke sekolah di bawah dinas pendidikan," kata AKP BAkrie mewakili Kapolres pada Rabu (23/8/2017).

Dia menuturkan, kegiatan itu merupakan perintah pimpinan dalam hal ini Polda Kalteng. Juga terselenggara berkat kerjasama yang baik dengan pihak sekolah.

"Di samping menyampaikan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga disampaikan tentang 4 pilar kebangsaan, anti radikalisme, dan ancaman teroris," ungkapnya.

"Selain sekolah, kita nanti juga akan menyambangi ke pondok pesantren yang ada di Palangka Raya," imbuhnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru