Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Hello City Juarai Turnamen Voli Basarang Cup

  • 23 Agustus 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Tim Hello City dari Kapuas berhasil menjuarai turnamen voli putri Basarang Cup ke III Tahun 2017. Hello City berhasil mengalahkan Tim Dua Duta Sarana Voli Club (D2SVC) dari Banjarmasin. Sedangkan Juara III diraih oleh Koppel dari Pulang Pisau.

Sedangkan juara pada turnamen voli putra, juara I Duta Metropolis dari Tambun Raya, juara 2 Duraka dari Belanti Siam dan juara 3 Pulau Telo Baru dari Pulau Telo.

Final voli yang digelar pada Selasa (22/8/2017) malam merupakan akhir dari Basarang Cup III. Saat itu tampak hadir sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Basarang Aswan, unsur Tripika dan undangan lainnya serta warga yang antusias menyaksikan pertandingan final.

Seusai pertandingan final, turnamen ditutup oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman Kantor Kecamatan Basarang. Selain menutup turnamen, Bupati juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada panitia penyelenggara.

Ketua Penyelenggara Kegiatan Sutikno menjelaskan, turnamen ini digelar sejak 23 Juli hingga 22 Agustus 2017 dengan diikuti oleh 15 tim voli putri dan delapan tim voli putra. "Kami bersyukur peserta turnamen dari tahun ke tahun mengalami peningkatan," terang Sutikno.

Ia melanjutkan, kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan melaksanakan program kerja koordinator olahraga Kecamatan Basarang, mendukung program kerja Pengcab PBVSI Kapuas, lalu mencari atlet berprestrasi Kapuas dalam rangka menghadapi even Porkab Kapuas Tahun 2017 serta Porprov 2018 di Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu, Bupati Kapuas mengaku bangga atas inisiatif kecamatan yang menggelar turnamen ini. Selain mencari atlet berprestasi juga dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaran antara sesama. Bahkan, peserta ini tidak hanya berasal dari Kapuas saja melainkan ada dari Kabupaten Pulang Pisau dan Banjarmasin. "Ke depan saya ingin ada perwakilan dari Kaltim bahkan Kalbar sehingga bisa menjadi turnamen tingkat Kalimantan," kata Ben.

Pada kesempatan itu, tak lupa dia mengajak seluruh warga masyarakat untuk dalam menjaga kesatuan dan kesatuan. "Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan patisipasinya sehingga Kabupaten Kapuas dapat meraih Adipura," terangnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru