Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan Turnamen Futsal PWI DAS Barito, PWI Barut Gelar Pertandingan Persahabatan

  • Oleh Ramadani
  • 24 Agustus 2017 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - PWI Barito Utara menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan salah satu perbankan yakni BNI cabang Muara Teweh, Rabu malam (23/8/2017) di lapangan futsal Excelent. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang yakni 8-8.

Pimpinan BNI Cabang Muara Teweh, Arwinsyah bangga bisa melakoni pertandingan persahabatan dengan PWI Kabupaten Barito Utara. Terlebih sparing kali ini merupakan yang kedua kalinya.

Sebelumnya BNI Muara Teweh menyumbang kaos tim futsal untuk PWI Barito Utara. Kaos akan dipakai saat Turnamen PWI Cup DAS Barito di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya pada 28-29 Agustus 2017 mendatang.

"Saya senang melihat jurnalis yang hadir ikut bermain nyaris lengkap. Saya sendiri tidak bisa bermain lama karena kelelahan," ucap Arwinsyah seraya menyerahkan bolpoin dan topi sebagai souvenir untuk PWI Barito Utara.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barito Utara, Roby Cahyadi menerangkan, pihaknya melakukan sparing untuk mempersiapkan tim futsal PWI Cup. "Kami berterima kasih atas dukungan BNI Muara Teweh serta seluruh pihak yang membantu kelancaran even PWI," tuturnya didampingi Wakil Sekretaris, Agus Sidik dan Wakil Bendahara, M Nasution.

Terkait hasil pertandingan, Roby mengaku cukup puas. Meski sudah lama tidak latihan, kerjasama tim tetap terlihat baik. "Kendalanya persoalan fisik yang perlu peningkatan," tukasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru