Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Menuju Tumbang Napoi Masih Sulit Dilalui Kendaraan Bermotor

  • 24 Agustus 2017 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Camat Miri Manasa, Jhonson Ahmad mengatakan hingga saat ini kendaraan bermotor masih kesulit menuju Tumbang Napoi ibukota Kecamatan Miri Manasa. Pasalnya, jalan yang dilalui masih rusak akibat sering hujan dan terendam air.

"Jalan menuju Tumbang Napoi masih sulit dilalui. Bahkan, kendaraan dobel gardan juga masih sulit melintasi jalan yang rusak," ujar Jhonson kepada borneonews.co.id disela menghadiri Sosialisasi Dana Desa dan TP4 di GPU Tampung Penyang, Kamis (24/8/2017).

Akibat jalan darat rusak maka masyarakatlebih memilih melewati sungai dengan kendaraan air (kelotok) dari Tumbang Miri ibukota Kecamatan Kahayan Hulu Utara menuju Tumbang Napoi. Meski pun biaya transportasi air lebih mahal jika dibandingkan transportasi darat.

Diharapkan titik-titik jalan yang rusak parah menuju Tumbang Napoi cepat diperbaiki agar transportasi di ruas Tumbang Miri-Tumbang Napoi kembali normal. Terlebih, tahun ini di ruas tersebut ada proyek peningkatan jalan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru