Kamis, 23 November 2017
 

 
Barito Selatan
 

Dana Desa

Seluruh Kades Seluruh Barito Selatan Kumpul di Kantor Kejaksaan, Ada Apa ?

 
 
Kajari Barsel, Luhur Istigfhar bersama Bupati Eddy Raya Samsuri saat sosialisasi peran TP4D, Kamis (24/8/2017)

Kajari Barsel, Luhur Istigfhar bersama Bupati Eddy Raya Samsuri saat sosialisasi peran TP4D, Kamis (24/8/2017)

Borneonews / Uriutu

BORNEONEWS, Buntok – Kejaksaan Negeri Barito Selatan mengadakan sosialisasi peran Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintah Pembangunan dan Daerah (TP4D) Dan Dana Desa (DD) beserta permasalahannya, Kamis (24/8/2017). Sosialisasi ini diikuti kepada kepala desa seluruh Barito Selatan.

Acara sosialisasi ini diadakan di kantor Kejaksaan Negeri Barito Selatan. Kasi Intel Kejaksaan Barsel sekaligus Ketua TP4D, Anjar Satrio mengatakan kegitan ini bertujuan untuk mensosialisasikan terkait adanya tim TP4D bagi seluruh kepala desa.

Tim ini merupakan amanah dari Presiden Joko Widodo untuk mendampingi para kepala desa dalam penggunaan dan pengelolaan DD. “Tim ini nanti bekerja untuk mendampingi dari awal kepala desa dalam pengelolaan kegiatan yang mereka lakukan menggunakan dana desa,” katanya.

Pada prinsifnya tim ini siap siap 24 jam bila dibutuhkan untuk mendampingi para kades terkait dengan adanya hambatan, kendala baik perencanaan evaluasi pekerjaan sampai dengan akhir kegiatan.

Nantinya juga akan dibentuk tim di luar TP4D yang bekerja sama dengan inspektorat dan dinas sosial, pemberdayaan masyarakat dan desa (DSPMPD).

Dalam sosialisasi ini juga dihadiri Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri, Kepala KP2KP Buntok, Muhammad Rafie, inspektorat dan DSPMPD. (URIUTU DJAPER/B-6)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top