Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irwasda Polda Kunjungi PWI Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Agustus 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Beno Louhenapesi berkunjung ke kantor PWI Kalteng, Jalan RT A Milono, Kota Palangka Raya, Kamis (24/8/2017).

Kedatangan perwira melati tiga itu didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko dan Kabid Humas AKBP Pambudi Rahayu.

Mereka disambut Ketua PWI Kalteng Sutransyah, para pengurus, dan anggota PWI. Sutransyah mengatakan, kunjungan tersebut bukan kali pertama. Ini untuk mempererat hubungan silaturahim.

Sementara itu, Kombes Pol Beno mengatakan, kedatangannya sebenarnya masih dalam rangka bulan kemerdekaan yang digagas Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko sejak Juli lalu.

Dalam kesempatan itu, Irwasda juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar lomba foto. Baik untuk kategori umum maupun jurnalis.

"Konteksnya adalah bulan kemerdekaan yang momennya bisa diambil pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus. Namun ini masih dalam tahap audiensi," ungkapnya.

"Saya sangat mendukung dengan digelarnya lomba foto dalam rangka hari kemerdekaan," timpal Sutranyah. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru