Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Sulap Dusun Kamenran Jadi Kampung Merah Putih Bersinar

  • Oleh Ramadani
  • 24 Agustus 2017 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Semangat kemerdekaan RI terus digelorakan jajaran Polres Barito Utara. Salah satunya dengan mengunjungi Dusun Kamenran yang berada di RT 8, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Selasa (22/8/2017).

Kunjungan yang dipimpin Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono itu selain untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahim, juga bertujuan menyulap dusun tersebut menjadi kampung merah putih dan bersinar (bersih dari narkoba).

Kapolres kepada Borneonews, Kamis (24/8/2017), mengatakan bahwa Dusun Kamenran akan menjadi salah satu daerah binaan Polres Barito Utara dalam menekan terjadinya penyalahgunaan narkoba.

Ke depan, setiap Polsek ada desa binaan yang anti narkoba. Di mana masyarakat akan dilatih untuk bisa melindungi diri, keluarga, dan lingkungannya dari penyalahgunaan narkoba.

'Saat ini kita canangkan di RT 8 (Kamenran) Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru sebagai kampung anti narkoba. Dan Kamenran akan menjadi percontohan desa lain,' kata Kapolres Tato didampingi Waka Polres Kompol Novianto Tarjono. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru