Rabu, 20 September 2017
 

 
 

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

TP PKK Jabiren Gelar Lomba Menyanyi Untuk Lansia

 
 
Lomba menyanyi yang digelar TP PKK Jabiren Raya.

Lomba menyanyi yang digelar TP PKK Jabiren Raya.

Borneonews / James Donny

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke-72 , Tim Penggerak PKK Kecamatan Jabiren Raya menggelar lomba menyanyi untuk wanita lansia (lanjut usia). Dalam lomba tersebut peserta diwajibkan meyanyi lagu Indonesia Raya dan Hari Merdeka.

Camat Jabiren Raya, Agustinuah menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan tersebut karena sangat unik dan diminati kaum ibu lansia dilihat dari pesertanya banyak yang hadir dan baru pertama kali digelar.

"Saya sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bersama ibu--ibu PKK dan semoga kegiatan ini tahun depan bisa berlanjut dan akan menjadi agenda kecamatan," ujar Agustinuah.
Lomba tersebut harap Camat dapat menjadi inspirasi juga kepada anak muda sekarang untuk wajib menjaga NKRI dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Ketua panitia lomba, Sumiasih mengatakan lomba menyanyi ini juga diikuti juga untuk kategori ibu-ibu berusia 30 keatas, dan panitia meyediakan berbagai macam hadiah bagi pemenang lomba.

"Acara ini dadakan atas permintaan warga dan ibu lansia untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan kita membela kemerdekaan RI," katanya.

Kegiatan ini kata Sumiasih didukung penuh warga Jabiren dengan menyediakan hadiah lomba pada kegiatan tersebut.
Selain lomba menyanyi panitia melaksanakan juga lomba joget balon, mengisi air dalam botol dan panjat pinang yang dilakukan oleh kaum wanita.

"Semoga kegiatan ini berlangsung terus dan menginpirasi kepada anak muda untuk bisa mengikuti orang tua yang bersemangat mengikuti lomba ini dan nilai kebangsaan tidak tergerus oleh jaman sekarang," katanya. (JAMES DONNY/B-8)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Pembunuhan

Pembunuhan

Sea Games 2017

Penerimaan Siswa Baru

Pelanggaran Disiplin

Narkoba

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top