Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Kapuas Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kelurahan Barimba

  • Oleh Hamdi
  • 24 Agustus 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah, Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Panahathan Sinaga menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Kapuas Seberang I RT 03, Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kamis (24/8/2017).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, family kit dan peralatan dapur. Bantuan diberikan dengan harapan dapat meringkan beban bagi korban musibah kebakaran.

'Kami berharap kendati bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun paling tidak dapat sedikit meringankan beban bagi korban yang terkena musibah kebakaran,' ungkap Sinaga, Kamis (24/8/2017).

Ia melanjutkan dalam hal pemerintah memberikan bantuan ini tidak pandang bulu. Artinya siapapun yang terkena musibah pemerintah pasti peduli dan akan memberikan bantuan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah dan bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kondisi anggaran pemerintah yang ada.

'Yang jelas kami berharap bantuan yang diberikan ini kitanya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima. Kendati tidak seberapa, paling tidak akan ada sedikit manfaatnya,' pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru