Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat MB Ketapang 'Pasang Badan' terkait Batalnya Reses Dewan

  • Oleh Naco
  • 24 Agustus 2017 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Mentawa Baru Ketapang, Ahmad Sarwo Oboy tampaknya 'pasang badan' terkait batalnya reses anggota DPRD Kotim dari Dapil III. Meski dari informasi terhimpun batalnya reses karena 'bolosnya' legislator, tapi Sarwo Oboy menyebutkan penyebab lainnya.

"Jadwal resesnya ditunda dan dijadwal ulang. Karena camat dan seluruh lurah, ada rapat dengan waktu yang bersamaan dengan reses dewan," kata Sarwo Oboy, Kamis (24/8/2017).

Reses reses yang diagendakan Rabu (23/8/2017) tadi, terpaksa ditunda hingga Selasa (29/8/2017) mendatang. Kegiatan itu akan dilakukan di kantor Kecamatan MB Ketapang.

Agenda DPRD Kotim saat ini masuk dalam kegiatan reses, bahkan sejumlah anggota DPRD kembali ke dapilnya masing-masing. Mereka menyerap aspirasi masyarakatnya sejak Rabu hingga Kamis hari ini.

Hasil reses ini sendiri diharapkan bisa bahan masukan bagi lembaga dewan untuk membawa aspirasi masyarakat, sehingga dapat terlaksana dan diprioritaskan di APBD 2018 mendatang.

Namun di hari pertama reses sejumlah anggota DPRD sudah mulai "bolos", tidak melakukan kegiatan reses terutama politisi dari dapil II. (NACO/B-11)

Berita Terbaru