Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peseteruan Anggota DPRD dan Kepala Dukcapil Kota Berlanjut di Dunia Nyata

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Agustus 2017 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh benar-benar datang memenuhi undangan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Palangka Raya, Zulhikmah Ravieq, Jumat (25/8/2017).

Perseteruan memang terjadi antara dua srikandi hebat ini memang cukup mengejutkan karena terjadi di media sosial.

Faridawaty sebelumnya mengeluhkan kondisi lambatnya pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (KTP el) milik anaknya yang sudah 2,5 tahun belum juga keluar.

Statusnya di media sosial kemudian dikomentari Zulhikmah hingga dimulailah jawab-menjawab di media sosial. Kondisi inilah yang berbuah undangan dari Zulhikmah untuk datang langsung ke kantor Dukcapil dan dipenuhi Faridawaty setibanya di Palangka Raya seusai melakukan perjalanan dinas.

"Banyak pertanyaan kami yang juga merupakan titipan dari teman-teman lain juga, termasuk yang berkomentar di akun media sosial saya," tutur Faridawaty, Ketua Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah.

Fokus hari ini menurut Faridawaty adalah masalah kinerja pegawai Disdukcapil. Karena kalau di daerah lain, kenapa di daerah lain bisa.

"Saya berterima kasih karena bu Faridawaty bersama rombongan datang hari ini dan kami juga sudah menyiapkan penjelasan atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari komentar-komentar di media sosial," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru