Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Gelar Sambang Jumat ke Masjid Al-Ihsan

  • Oleh Hamdi
  • 25 Agustus 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kapores Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH S IK MH melakukan program sambang Jumat ke Masjid Al-Ihsan, Jalan Simpang Empat Melati-Teratai, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Dalam kegiatan ke Masjid tersebut, Kapolres Kapuas sekaigus melaksanakan sholat jumat berjamaah dan diakhiri dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seusai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH S IK MH diperkenankan oleh ketua Masjid Al-Ihsan untuk menyampaikan pesan-pesannya kepada para jamaah sholat jumat di Masjid Al-Ihsan.

'Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan, keharmonisan, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kapuas,' ungkap AKBP Sachroni, jumat (25/8/2017).

AKBP Sachroni menghimbau agar masyarakat saling menjaga persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silaturrahmi antar umat beragama. 'Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta memperat tali silaturrahmi antar umat beragama yang ada di Kabupaten Kapuas, jangan sampai kita termakan isu-isu provokatif yang menjerumuskan kita pada perpecahan yang ada di Kabupaten Kapuas,' himbaunya.

Selain itu dirinya mengatakan, masyarakat Kabupaten Kapuas merupakan masyarakat yang paling Bhineka dan memegang teguh persatuan dan kesatuan. 'Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mengharapkan agar seluruh umat beragama agar tetap bersatu tanpa memandang perbedaan dalam rangka mempertahankan dan menjaga NKRI,' pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru