Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putri Pariwisata Kalteng Sementara Melejit Dipoling, Dukung Dia

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Agustus 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Ajang pemilihan Putri Pariwisata tingkat nasional sedang berlangsung malam ini. Hasil polling sementara, menempatkan Putri Pariwisata Kalteng, Ramadhani Fayaputri berada di posisi puncak.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng Guntur Talajan mengatakan, urutan polling untuk Putri Pariwisata Kalteng berada di urutan pertama, disusul perwakilan Sulawesi Selatan.

Raihan Putri Pariwisata Kalteng untuk like Facebook Kalteng sebanyak 32.500, vote web Kalteng 6.500. Sehingga total vote mencapai 39.000. Sedangkan Sulawesi Selatan yang berada di posisi kedua, meraih like FB Sulsel sebanyak 16.500, vote web Sulse 20.000. Sehingga total sebanyak 36.700 vote.

Guntur yang saat ini berada di Jakarta, kepada Borneonews, mengatakan bahwa pihaknya sedang berjuang 'di dunia maya' agar perwakilan Kalteng terus mendapat dukungan polling, supaya angkanya terus meroket dan tidak terkalahkan oleh perwakilan provinsi lain.

'Kita mengawal perawakilan kita. Seraya berharap agar putri kita yang mewakil Kalteng ini berhasil menjadi Putri Pariwisata Indonesia,' harap Guntur. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru