Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Ini Harapkan Pelaksanaan PSSI CUP Tertib dan Aman

  • 26 Agustus 2017 - 10:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang mengharapkan, penyelengaraan pertandingan sepak bola PSSI CUP 2017 yang dipusatkan di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun, dapat terlaksana dengan tertib dan aman.

"Dalam kompetisi olah raga ini, kita harapkan jangan sampai ada keributan. Memang pertandingan sepak bola adalah olah raga yang cukup keras, namun jangan sampai ada kejadian yang yidak diinginkan," ujar Punding saat dibincangi Borneonews melalui sambungan telepon, Sabtu (26/8/2017).

Pada kesempatan itu, Punding berharap kepada para pemain mau pun wasit harus menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Dengan demikian, kompetisi sepak bola itu dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

Ketua panitia PSSI CUP 2017 Harry Kurniawan menyampaikan, tim sepak bola yang mengikuti kompetisi PSSI CUP sebanyak 16 tim dan akan dilaksanakan 25 Agustus sampai 16 September 2017. Dari kegiatan itu akan menjaring beberapa pemain muda yang nantinya ikut pada kegiatan PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) Kalimantan Tengah. "Hadiah yang diperebutkan pada pertandingan ini dengan total Rp19.000.000," terang Harry. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru