Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Croser Ambil Bagian Dalam Bhayangkara Trail Adventure Marunting Batu Aji#2

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 26 Agustus 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 560 croser ambil bagian dalam Bhayangkara Trail Adventure Marunting Batu Aji#2 yang digelar di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (26/8/2017).

Even itu untuk memperingati hari ulang tahun ke-71 Bhayangkara, sekaligus rangkaian perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia.

Ratusan crosser dengan kendaraan trail gahar mereka dilepas Bupati Kobar Nurhidayah beserta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan perwakilan dari Polda Kalteng, dari garis start di lapangan Simpang L, Jalan Ahmad Yani, Km 2, Pangkalan Bun, tepat pukul 8.40 WIB

Tingkat kesulitan medan yang bakal dilalui para crosser sudah terbayang. Pasalnya, di garis start saja, puluhan crosser sudah jatuh bangun.

Bupati Nurhidayah atas nama pemerintah daerah mengapresiasi event tersebut. Menurutnya, kegiatan itu merupakan sarana olahraga positif bagi masyarakat Kobar serta untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

"Pesan saya agar para raider ini dapat menjauhi dan tidak menggunakan yang namanya narkoba. Karena narkoba itu bisa merusak jiwa seseorang dan juga bisa mengakibatkan kematian serta merusak generasi muda," pesan Nurhidayah. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru