Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Dukung PT Pupuk Kaltim Berinvestasi di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 26 Agustus 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Jainal Abidin mengadakan rapat bersama unsur pimpinan PT Ophir Indonesia PT Pupuk Kaltim di Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Kelapa Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Barito Utara M Iman Topik, Sabtu (16/8/2017), melalui media WhatsApp menyampaikan bahwa dalam rapat tersebut Bupati memberikan dukungannya kepada PT Pupuk Kaltim yang akan berinvestasi di Barito Utara.

Dukungan tersebut diberikan dengan melakukan kontrak kerja bersama PT Ophir Indonesia yang saat ini tengah berproduksi dalam menyuplai gas sebagai pembangkit generator listrik PLTG inter koneksi Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur, serta jaringan listrik bawah laut untuk Pulau Jawa.

'Besarnya potensi kandungan gas yang dimiliki PT Ophir Indonesia di sumur gas Karendan ini membuat pemerintah Kabupaten Barito Utara potensial untuk memanfaatkan dan mengembangkan sumber gas tersebut diolah keberbagai bentuk usaha sektor lainnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang mengaturnya,' kata Iman Topik. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru