Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penyidik Unit Laka Masih Dalami Kecelakaan di Jembatan Kahayan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Agustus 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Penyidik Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya belum menetapkan tersangka dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jembatan Kahayan, Palangka Raya, Jumat (25/8/2017).

Sampai saat ini, polisi masih mendalami kasus itu untuk mengungkap siapa yang bersalah. 'Masih kita perdalam keterangan saksi dan olah TKP (tempat kejadian perkara),' kata Kanit Laka Polres Palangka Raya Aiptu Tri Marsono mewakili Kasat Lantas AKP Suprapto kepada Borneonews, Sabtu (26/8/2017).

Seperti diberitakan, kecelakaan lalu lintas di Jembatan Kahayan melibatkan motor Beat KH 5993 TP dengan sebuah truk. Motor yang dikemudikan ibu muda berinisial FE, 28, dengan membawa anaknya, melaju dari arah Bukit Rawi menuju kota. Saat hendak melintasi jembatan, motor oleng dan menabrak bak belakang truk yang sedang berhenti di jembatan karena mogok.

Tak pelak, FE langsung terpental. Demikian pula dengan anaknya yang masih berusia 1,6 tahun. Si balita pun kemudian dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun setelah sekitar 5 jam dirawat, korban menghembuskan napas terakhir. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru