Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahnya Lomba Makan Kerupuk Perwira Polres dan Wartawan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Agustus 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Lomba makan kerupuk untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tidak hanya diikuti oleh anak-anak. Kalangan dewasa pun turut ambil bagian. Seperti yang nampak di Polres Palangka Raya, Minggu (27/8/2017).

Polisi bersama sejumlah wartawan baik dari online, cetak maupun elektronik beradu dalam lomba tersebut. Tidak tanggung-tanggung, para perwira tak terkecuali Kapolres, AKBP Lili Warli ikut dalam lomba itu.

Wajah ceria diiringi canda tawa pun semakin menghidupkan suasana. Apalagi, semua peserta merasakan kesulitan untuk memakan kerupuk yang diikat menggunakan sebuah benang. Aturan mainnya juga harus mengangkat kaki sebelah. Siapa yang tercepat menghabiskan kerupuk, dialah pemenangnya.

Selain lomba makan kerupuk, juga diadakan lomba lari kelereng dan memasukan pensil dalam botol. Kedua kategori lomba ini juga biasanya yang sering dilakukan anak-anak. Sepintas mudah, tapi ketika merasakan ternyata juga tidaklah semudah apa yang dibayangkan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru