Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk terguling, Penghuni Barak Mengira Gempa

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 27 Agustus 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Nasip apes menimpa Haji Isur (45) saat ingin memarkir truk yang dia sopirinya terguling kemudian menimpa sebuah barak di Jalan A Yani, Puruk Cahu, ibu kota Kabupaten Murung Raya, Sabtu (26/8/2017) malam.

Beruntung dalam kejadian melibatkan kendaraan nomor polisi DA 9459 FP tersebut tidak ada korban jiwa baik itu dari sopir ataupun dari penghuni barak.

Keterangan Haji Isur, waktu itu ia kendaraan bermuatan jengkol tersebut akan berangkat ke Muara Teweh, ibu kota Kabupaten Barito Utara. Namun ketika truk tersebut mundur ban belakang lepas dari bahu jalan kemudian terguling ke tebing yang di bawahnya terdapat sebuah barak.

Fuji, seorang penghuni barak mengaku ia sangat terkejut atas kejadian tersebut. Ia mengira hantaman yang begitu keras itu sebuah gempa bumi.

"Saya pikir kami sekeluarga meninggal, sebab mendengar suara gemuruh serta hentakan dari atas rumah yang begitu kuat melebihi gempa bumi, ketika saya bergeges keluar ternyata sebuah truk yang menghantam barak yang kami tempati. Untung kami selamat," kata Fuji (RISKY/B-5)

Berita Terbaru