Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran 10 PSK yang Terjaring Tim Gabungan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Agustus 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Tim gabungan terdiri Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri dan BNN kota kembali menggelar razia di sejumlah warung remang-remang, Jalan Mahir Mahar, Palangka Raya, Sabtu (26/8/2017) malam.

Dalam razia tersebut, tim terpaksa mengangkut 10 wanita diduga pekerja seks komersial (PSK) karena bermasalah dengan identitas. Semua yang diketahui sebagai orang luar kemudian dibawa ke kantor dinsos untuk pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Salah seorang pegawai Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Amat mengatakan, kegiatan yang melibatkan puluhan petugas itu dalam rangka pembinaan PSK bertepatan dengan bulan kemerdekaan.

'Totalnya ada sekitar 10. Identitasnya ada yang berasal dari Jabar, Jateng dan Kalsel,' kata Amat kepada Borneonews, Minggu (27/87/2017).

Dia menuturkan, kegiatan tersebut akan terus berkelanjutan di hari-hari tertentu dalam rangka pembinaan. Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Sekedar mengingatkan, pada Sabtu (19/8/2017) lalu, tim gabungan juga menggelar razia serupa. Namun kala itu, razia yang digelar ditengah turunnya hujan menjaring delapan orang PSK. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru