Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Palangka Raya: Inilah Wujud Sinergitas Kita

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Agustus 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan, perlombaan maupun pertandingan antara perwira polres bersama sejumlah wartawan merupakan wujud sinergitas. Selain memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 72, ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan.

'Inilah wujud sinergitas antara Polres Palangka Raya dan media,' kata Lili Warli didampingi para perwira lainnya, Minggu (27/8/2017).

'Tentunya harus terus kita pupuk bersama dan harus kita tingkatkan kebersamaan kita dalam rangka sinergitas kebersamaan dan saling memberikan informasi untuk mendukung setiap pelaksanaan tugas masing-masing. Ini terus kita jalin dan kita bina terus,' imbuhnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan perlombaan di Polres Palangka Raya sebenarnya sudah dilakukan sejak pekan yang lalu, dimulai dari kegiatan internal baik melibatkan Bhayangkari maupun anak-anak.

Sedangkan dengan para awak media baru bisa digelar hari ini mengingat kesibukan kedua belah pihak dalam menjalankan tugas masing-masing di Kota Cantik ' sebutan Kota Palangka Raya demi terciptanya situasi aman dan kondusif. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru