Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Jaring Bibit Berpakat Tunamen Futsal Juga Kampanyekan Bahaya Anti Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Agustus 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPD KNPI Kabupaten Katingan Edy Ruswandi menyebut, selain menjaring bibit-bibit olahraga cabang futsal, turnamen futsal KNPI cup 2017 ini juga sebagai ajang mengkampanyekan bahaya anti Narkoba.

"Program olahraga ini rutin kami selenggarakan setiap tahunnya, termasuk futsal ini," kata Ketua DPD KNPI Katingan Edy Ruswandi pada pembukaan turnamen futsal KNPI cup 2017 di Lapangan Futsal Katingan Jaya, Minggu (27/8/2017).

Menurutnya, animo para pemuda yang ikut berpartisipasi dalam turnamen futsal ini cukup besar. Pasalnya, panitia sampai membatasi jumlah tim yang akan ikut berpartisipasi, yaitu dengan hanya 17 tim saja.

"Kami baru-baru ini ikut Rapim DPD KNPI, ada pesan dari Ketua DPD KNPI Kalteng, bahwa kegiatan kepemudaan harus ditingkatkan lagi," ujarnya.

Edy mengatakan disamping bidang olahraga, KNPI juga berpartisipasi dibidang lainnya. "Jadi program kita tidak hanya olahraga, karena ada bidang lainnya termasuk kita ikut partisipasi yaitu melaksanakan sosialiasai bahaya narkoba, dan kegiatan sosial lainnya," imbuh Edy Ruswandi. (ABDUL GOFUR/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru