Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Tujuh Calon Sekda Kota Jalani Tes Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Agustus 2017 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tujuh calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya akan mengikuti tes kesehatan, pagi ini, Senin (28/8/2017). Empat tahun belakangan ini jabatan steategis tersebut hanya diduduki oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt) yakni Kandarani. Sekarang, lelang jabatan telah memasuki tahap tes kesehatan bagi para calon.

"Ya, hari ini para calon akan mengikuti tes kesehatan. Tes kesehatan calon Sekda Kota Palangka Raya ini dilaksanakan di Rumah Sakit Doris Sylvanus," ungkap anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto kepada Borneonews, Senin (28/8/2017).

Menurut Riduanto, ada tujuh calon yang mengikuti lelang jabatan tersebut. Lima di antaranya merupakan pegawai Pemko Palangka Raya, dan dua lainnya dari pihak luar.

"Calonnya ada Kandarani, Plt Sekda Kota Palangka Raya sekarang. Kemudian ada Rojikinnor, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya. Ada juga Hera Nugrahayu Kepala Bappeda Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Pendisikan Sahdin Hasan, serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aratuni D Djaban," tutur Riduanto menyebutkan calon dari lingkup Pemko Palangka Raya.

Calon dari luar lingkup Pemko, lanjut Politisi PDI Perjuangan ini, ada mantan Kepala BNN Kalteng Kombes Dwi Sasono serta mantan Kepala Bappeda Kabupaten Barito Timur Alvianson. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru