Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Tegaskan Bakal Maju di Pilkada 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Agustus 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menegaskan bahwa dirinya bakal maju di pilkada serentak 2018. Pernyataan itu ia sampaikan seusai membuka acara peringatan HUT ke 66 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di Gedung Selawah, Senin (28/8/2017).

Sebelumnya saat masih menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Katingan, Sakariyas juga pernah menegaskan bahwa dirinya akan maju pada pemilihan kepala daerah tahun depan.

"Nah sekarang juga kalau keinginan kita tetap maju jadi bupati. Dengan maju di pilkada itu saya ingin bersama-sama rakyat melakukan pembangunan di Katingan ini," katanya.

Menurut dia, keinginannya maju di pilkada Katingan pada 27 Juni 2018 merupakan hal yang wajar elaku masyarakat Kabupaten Katingan.

Pasalnya, semua warga negara Indonesia sama-sama mempunyai hak dan kewajiban. Sakariyas juga mengatakan bahwa siapa saja yang sudah mengklaim mendapat dukungan partai politik untuk maju di pilkada 2018, sebagai hal yang lumrah.

"Yang jelas kalau ada partai menugaskan saya untuk maju, saya siap maju. Saya siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Katingan ini," tegasnya. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru