Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Kanamit Jaya Wakili Kalteng Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Agustus 2017 - 16:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Desa Kanamit Jaya, Pangkoh IX, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau terpilih mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti lomba pemanfaatan Halaman Asri Teratur Indan dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional 2017.

Perwakilan dari Kalteng ini akan bersaing dengan empat daerah lain untuk menjadi yang terbaik. Yakni Kabupaten Dili Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Kabupaten Wonosoho, Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

'Kita masuk 5 besar tingkat desa seluruh Indonesia dan akan dinilai besok oleh tim penilai dari pusat,' kata Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulang Pisau, M Syaripur Pasaribu kepada Borneonews.co,id, Senin (28/8/2017).

Tim penilai dari pusat saat ini sudah berada di Pulang Pisau. Selanjutnya, penilaian akan dilakukan pada Selasa (29/8/2017) besok pagi.

Sebelumnya pihaknya telah melakukan pembinaan di desa setempat bahkan langsung disampaikan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru