Jumat, 24 November 2017
 

 
 

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

Desa Kanamit Jaya Wakili Kalteng Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional

 
 
Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo (tiga dari kanan) didampingi Kepala DPMD M Syaripur Pasaribu memberikan pembinaan di aula Desa Kanamit Jaya

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo (tiga dari kanan) didampingi Kepala DPMD M Syaripur Pasaribu memberikan pembinaan di aula Desa Kanamit Jaya

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya – Desa Kanamit Jaya, Pangkoh IX, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau terpilih mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti lomba pemanfaatan Halaman Asri Teratur Indan dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional 2017.

Perwakilan dari Kalteng ini akan bersaing dengan empat daerah lain untuk menjadi yang terbaik. Yakni Kabupaten Dili Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Kabupaten Wonosoho, Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

“Kita masuk 5 besar tingkat desa seluruh Indonesia dan akan dinilai besok oleh tim penilai dari pusat,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pulang Pisau, M Syaripur Pasaribu kepada Borneonews.co,id, Senin (28/8/2017).

Tim penilai dari pusat saat ini sudah berada di Pulang Pisau. Selanjutnya, penilaian akan dilakukan pada Selasa (29/8/2017) besok pagi.

Sebelumnya pihaknya telah melakukan pembinaan di desa setempat bahkan langsung disampaikan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. (BUDI YULIANTO/B-6)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top