Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PELTI Kapuas Rekrut Dua Atlet Tenis Profesional

  • 29 Agustus 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kapuas merekrut dua pemaian tenis profesional asal Kalimantan Selatan (Kalsel). Mereka adalah Aulia dan Riza yang akan memperkuat atlet tenis sebagai pelatih sekaligus menjadi atlet andalan Kapuas dalam menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) pada September 2017 mendatang.

"Untuk memperkuat tim tenis Kapuas sekaligus menjadi pelatih bagi atlet kita, maka kami merekrut dua pemaian tenis profesional dari Kalsel, tetapi mereka akan menetap dan menjadi warga masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Ketua PELTI Kapuas H Subriansyah, Senin (28/8/2017).

Nantinya, lanjut Subriansyah, kedua pemain asal Kalsel ini diberdayakan menjadi pelatih sekaligus atlet andalan Kabupaten Kapuas di Cabang Olahraga (Cabor) tenis lapangan. Setidaknya dijadikan tenaga kontrak oleh Pemkab Kapuas. "Mereka berdua ini merupakan atlet berprestasi dan bersedia menjadi pelatih dan mau berdomisili menjadi warga Kapuas. Kiranya bapak Bupati mau berdayakan mereka sebagai pegawai kontrak Pemkab Kapuas," terangnya.

Mengingat pada bulan September mendatang, KONI Kapuas akan mengadakan Porkab sekabupaten dan menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) yang nantinya dilaksanakan di Muara Teweh pada September 2017. "Nantinya kedua pelatih ini akan bekerja maksimal untuk melatih atlet-atlet kita dalam menghadapi Porkab dan Porprov nantinya," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru