Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Forum CSR: Kita Segera Minta Data Realisasi CSR di Kotim

  • Oleh Naco
  • 29 Agustus 2017 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Forum CSR Kabupaten Kotawaringin Timur H Halikinnor berencana dalam waktu dekat ini akan memanggil seluruh perusahaan untuk meminta laporan terkait realisasi CSR di Kabupaten Kotim. Itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana keseriusan perusahaan dalam merealisasikan kewajiban mereka melalui program CSR agar tepat sasaran.

Meski begitu, menurut Halikinnor, sejumlah perusahaan di Kabupaten Kotim sudah melakukan CSR, mulai dari membantu sektor pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur jalan di daerah mereka melakukan investasi. "Seperti sektor pendidikan melalui dana CSR sudah dibantu dibangun sekolah, perusahaan menggaji guru," katanya, Selasa (29/8/2017).

Dengan begitu, harapannya dana CSR yang disalurkan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Termasuk, untuk membantu perbaikan jalan sehingga apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di desa bisa terwujud.

Bahkan Halikinnor berharap, perkembangan kemajuan desa bisa terlihat, terutama daerah-daerah yang dikelilingi investasi perkebunan kelapa sawit sehingga tidak ada kesan lagi daerah perkebunan tertinggal karena jauh dari pembangunan. (NACO/B-2)

Berita Terbaru