Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Kanamit Jaya Wakili Kalteng dalam Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

  • Oleh James Donny
  • 29 Agustus 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hari ini Desa Kanamit Jaya dinilai dalam penataaan halaman asri, teratur, indah dan nyaman (Hatinya PKK) tingkat Nasional. Dalam penilaian tersebut, tim penilai dipimpin langsung oleh Ketua Bidang III Tim Penggerak PKK Pusat Hanifah Husein.

Bupati Pisau Edy Pratowo dan Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani besarta jajaran SOPD menyambut kedatangan rombongan tim juri yang dipimpin istri Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ini di rumah jabatan Bupati Pulang Pisau, Senin (28/8/2017) malam.

"Saya ucapkan selamat datang di bumi handep hapakat, dan kami bersyukur Kabupaten Pulang Pisau ditunjuk mewakili Kalteng untuk mengikuti Hatinya PKK tingkat nasional," kata Bupati.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani, mengatakan, penilaian Desa Kanamit Jaya dalam HATINYA PKK mewakili Kalteng ini setelah dinobatkan sebagai juara pertama Hatinya PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Penobatan sebagai juara pertama itu bertepatan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-45 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, pada bulan Mei lalu.

Nunu mengharapkan, hasil yang diperoleh Desa Kanamit Jaya dapat memotivasi desa lainnya untuk membangun desanya masing-masing. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru