Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Bereng Sukses Gelar Karnaval HUT RI

  • Oleh James Donny
  • 29 Agustus 2017 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggaran yang sangat terbatas tidak menyurutkan pihak Kelurahan Bereng menggelar karnaval dan berbagai lomba dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72, Senin (28/8/2017). "Kami sangat bergembira karena perayaan HUT RI di Kelurahan Bereng ini bisa terselenggara dengan baik dan diikuti sebanyak 1.200 orang peserta dari masyarakat, dan sekolah-sekolah," kata Lurah Bereng, Liong pada saat acara penutupan kegiatan, Senin (28/8/2017) malam.

Antusias warga, kata lurah yang baru 17 hari menjabat di Kelurahan Bereng ini, sangat luar biasa. Acara berlangsung meriah, meski kegiatan dilaksanakan mendadak. "Panitia harus bekerja seperti orang berlari dan partisipasi luar biasa karena yang kami anggap tidak mungkin menjadi mungkin," ujar Liong.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo yang hadir dalam penutupan kegiatan tersebut besyukur karena Lurah Bereng mempunyai inisiatif meski baru saja menjabat. "Sebagai rasa nasional dalam memaknai HUT Kemerdekaan ini mari kita mengisi perjuangan dengan pembangunan," ajak Edy.

Menurut Bupati kegiatan seperti ini harus terus digelorakan semangatnya. "Tahun depan harus meriah lagi," katanya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru