Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim dan Kodim 1015 Sampit Gelar Donor Darah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Agustus 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia Kotawaringin Timur (PWI Kotim) bekerjasama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1015 Sampit dan PMI menggelar donor darah dalam rangka HUT PWI Kotim ke-25.

"Kami melakukan kegiatan donor darah ini untuk aksi sosial yang bekerjasama dengan Kodim 1015 Sampit. Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, serta cukup banyak pemintanya," ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizki Agustian, Selasa (29/8/2017).

Acara yang diselenggarakan di aula Kodim 1015 Sampit tersebut diikuti puluhan anggota TNI dan ibu-ibu Persit Chandra Kirana, serta para wartawan yang tergabung dalam anggota PWI Kotim.

Kegiatan tersebut juga tidak hanya dalam rangka memeriahkan HUT PWI Kotim, namun sekaligus menambah keakraban antara Insan Pers dan Tentara. Selain itu, donor darah juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Sebenarnya kegiatan ini tidak terencana. Saat berbincang-bincang bersama pak Dandim, beliau menyarankan kegiatan donor darah. Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota Kodim dan kepada Insan Pers yang hari ini melakukan aksi donor darah," kata Andri.

Sementara itu, Komandan Kodim 1015 Sampit, Letkol Inf I Gede Putra Yasa dalam acara itu menyampaikan agar TNI dan Insan pers bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan di Kotim. "Semoga acara ini berjalan lancar dan keakraban di antara kita terus terjaga," ucap I Gede. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru