Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Tersangka Pembakaran Sekolah akan Jalani Sidang di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Agustus 2017 - 16:58 WIB

BORNEONEWS,Palangka Raya ' Aparat kepolisian baik dari Polda Kalteng dan Mabes Polri masih terus mengembangkan kasus pembakaran sejumlah sekolah dasar negeri (SDN)di Palangka Raya

Dalam hal ini polisi sudah meringkus 7 tersangka pembakar sekolah. Mereka saat inimenjalani penyidikan di Bareskrim Polri.

Kabid Humas Polda Kalteng AKBPPambudi Rahayu mengatakan apabila pemeriksaan terhadap ketujuh tersangka itusudah selesai, rencananya mereka akan kembali dibawa ke Palangka Raya.

'Setelah selesaipemeriksaan, rencananya akan dibawa lagi ke sini. Alasannya karena locus delicti disini, tersangka jugaberdomisili disini, saksi juga. Tentunya persidangan juga disini. Kecuali adaperintah lain,' kata Pambudi di ruang kerjanya, Selasa (29/8/2017).

Dia menuturkan, polisi nantinya juga akan melakukan rekonstruksi terjadinya pembakaran. Sebelumnya pernah digelar rekonstruksi melibatkan tiga tersangka.Beberapa hari pascarekonstruksi, pihaknya meringkus empat tersangka lainnya.

'Saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan. Proses penyidikan tetap berlanjut. Kita tunggu perkembangan ke depan, tidak menutup kemungkinan ada lagi yang ditangani,' tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru