Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Baamang Perlu Peningkatan Infrastruktur

  • Oleh Naco
  • 29 Agustus 2017 - 18:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wilayah Kecamatan Baamang masih perlu peningkatan infrastruktur baik itu gang di permukiman hingga normalisasi drainase. Itu berdasarkan reses anggota DPRD Kotim dari daerah pemilihan (dapil) III.

"Di tahun anggaran berikutnya pemerintah daerah sudah seharusnya melaksanakan program yang sudah disampaikan dalam aspirasi masyarakat tersebut," kata Anggota DPRD Kotim Agus Seruyantara, Selasa (29/8/2017).

Dikatakan Agus, wilayah Baamang sudah selayaknya dilakukan normalisasi drainase. Pasalnya ketika hujan turun dalam waktu singkat saja sudah membuat genangan air, bahkan sampai merendam rumah warga.

Sektor lain yang juga perlu perhatian menurutnya adalah perbaikan jalan gang yang masih belum tersentuh sama sekali oleh program pemerintah daerah.

"Memang kita memahami salah satu penyebab terbaikan adalah keterbatasan anggaran, mengingat kebutuhan anggaran untuk membangun Kotim ini sangat besar," ucapnya.

Namun menurut politisi PDIP ini bukan berarti sepanjang jaman alasan itu dikemukakan, dari itu tahun ini mereka mengharapkan penataan infrastruktur permukiman itu tetap berkelanjutan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru