Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Dibungkam Persik Kediri 4 Gol Tanpa Balas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Agustus 2017 - 19:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Ambisi Kalteng Putra untuk meraih poin penuh dalam laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (29/8/2017) sore, pupus. Alih-alih menang, tim asuhan Kas Hartadi ini malah dibungkam tim tuan rumah 4 gol tanpa balas.

Hasil ini semakin memperkecil peluang skuad Kalteng Putra untuk menuju Liga 1. Sementara Persik Kediri yang semula mengoleksi 17 poin dari 10 laga, kini berada diperingkat II klasemen sementara tepat dibawah PS Mojokerto Putra yang sudah meraih 22 poin di grup 6 Liga 2 Indonesia tersebut.

Yakni Persik Kediri sudah mengoleksi 20 poin dari 11 laga. Sedangkan Kalteng Putra masih bertahan pada 18 poin.

Sementara itu jalannya pertandingan antara Kalteng Putra Vs Persik Kediri berlangsung sengit. Di menit awal babak pertama, keduanya langsung mencoba untuk menjebol gawang lawan.

Kalteng Putra yang bermain di kandang lawan mendapat tekanan. Tepat pada menit ke 29, pemain Persik Kediri, Arif Yanggi Rahman membuat gol pembuka. Dia berhasil mengguncangkan jaring Kalteng Putra yang dijaga oleh Galih Sudarsono.

Berselang enam menit kemudian, Kalteng Putra kembali kebobolan. Kali ini disumbangkan oleh pemain bernomor punggung 44, Bima Ragil Satria Rakasiwi. Skor 2-0 untuk Persik Kediri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Kalteng Putra mencoba memperkecil ketertinggalan. Namun tim tuan rumah justru membuat gebrakan lagi. Di menit ke 53, Adi Eko Jayanto menambah gol untuk Persik Kediri.

Bahkan gol tersebut kembali bertambah melalui sepakan Eka Sama Adi Prasetyo di menit ke 65. Empat gol untuk Persik Kediri ini bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru