Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Sugianto dan H Agustiar Sebarkan Sapi Kurban ke Kotim

  • Oleh Naco
  • 30 Agustus 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari raya Idul Adha kesempatan untuk umat muslim berkurban, momentum ini juga tidak disia-siakan oleh H Sugianto Sabran, Gubernur Kalimantan Tengah dan H Agustiar Sabran.

Di Kotawaringin Timur (Kotim) ada 25 ekor sapi yang disebarkan ke sejumlah wilayah, rencananya akan disebarkan ke seluruh kecamatan yang ada di kabupaten ini.

"Rencananya sapi itu datang sore ini. Kalau datang, besok Kamis (31/8/2017) sapinya sudah kami sebarkan," kata H Dani Rakhman, koordinator pembagian sapi itu di Kotim, Rabu (30/8/2017).

Menurut anggota DPRD Kotim tersebut, pembagian sapi qurban dari Gubernur secara pribadi ini merupakan pembagian yang rutin dilakukan. "Tahun dulu pembagian sapi qurban juga dilakukan," kata Dani Rakhman.

Siapa saja yang mendapatkan sapi itu menurut Dani Rakhman itu sudah mereka data kepada siapa saja sapi itu diserahkan, dan nanti tinggal pembagiannya saja dilakukan jika sapi itu sudah datang.

Momentum hari raya qurban tahun lalu, Sugianto tidak hanya berqurban, ia juga sekaligus meluangkan waktu membuka acara pawai obor malam lebaran dan melaksanakan ibadah salat Idul Adha di mesjid Agung Wahyu Al Hadi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru