Selasa, 21 November 2017
 

 
Palangka Raya
 

Piala Adipura

Buruknya Drainase Membuat Nilai Palangka Raya Kurang

 
 
Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung

Borneonews / Testi Priscilla

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengatakan kegagalan meraih piala adipura tahun ini harus menjadi pembelajaran.

Diketahui bahwa Kota Palangka Raya gagal meraih piala tertinggi untuk bidang kebersihan tersebut dengan hanya sedikit selisih poin.

"Beberapa persoalan kota yang kurang dalam penilaian untuk memperoleh adipura ialah soal drainase yang kurang standar. Selain itu adapula masalah sampah yang tak kunjung selesai. Hal-hal ini membuat poin Pemko kurang untuk meraih piala adipura," ungkap Nenie, Rabu (30/8/2017).

Menyikapi kekurangan ini Nenie meminta agar pemerintah tidak tutup mata. Kriteria yang mana yang kurang dalam penilaian tersebut harusnya diperbaiki.

"Artinya dari penilaian yang dilakukan pihak tim penilai adipura dilihat lagi mana yang menjadi koreksi agar nanti Kota Palangka Raya lebih baik lagi ke depan dan akan meraih penghargaan tersebut," pesanya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan hanya sedikit saja poin penilaian yang kurang untuk meraih penghargaan, maka setidaknya menjadi acuan untuk melakulan perbaikan.

"Walau anggaran yang minim, diharapkan kekurangan yang ada dapat dimaksimalkan dengan anggaran yang tersedia," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top